Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Segera Jadi Manajer Chelsea hingga Akhir Musim Liga Inggris, Frank Lampard Boyong Ashley Cole

6 Apr 2023, 11:38 WIB Last Updated 2023-04-06T04:38:53Z

korantalk - Frank Lampard telah menentukan para tangan kanannya jika jadi ditunjuk Chelsea sebagai manajer sementara hingga akhir musim Premier League 2022/2023. Siapa saja yang akan dibawanya?

Sejumlah media Inggris, termasuk The Athletic, mengabarkan bahwa Chelsea segera memilih Lampard untuk menjadi pelatih interim setelah memecat Graham Potter.


Chelsea belum akan mencari pengganti definitif untuk Potter yang didepak pada pekan lalu karena tim berjulukan The Blues ini memberikan kepercayaan kedua kepada Lampard.


Lampard pernah menangani Chelsea selama dua tahun pada 2019-2021. Namun, arsitek berusia 44 tahun itu ditendang karena manajemen tidak puas dengan pencapaian The Blues.


3 Asisten Frank Lampard


Lampard sudah menyiapkan tiga asisten di Chelsea. Ketiganya adalah Ashley Cole, Joe Edwards, dan Chris Jones.


Ashley Cole adalah legenda Chelsea yang mencatatkan 337 penampilan untuk The Blues. Dia juga menjadi asisten Lampard ketika melatih Everton sebelum dipecat pada Januari 2023.


baca juga : Dinar Candy sampai Dewi Perssik di Pusaran Isu Endorse Judi Online


Karier kepelatih Ashley Cole baru seumur jagung. Sebelumnya, mantan bek sayap kiri berusia 42 tahun itu melatih tim junior Chelsea pada 2019-2022 dan asisten pelatih Timnas Inggris U-21 pada 2021.


Periode Pertama Frank Lampard


Sementara, Edwards dan Jones telah setia kepada Lampard sewaktu ia masih memoles Chelsea dan Everton.


baca juga : Chris Hemsworth Disebut Kurangi Kerja Usai Berisiko Tinggi Alzheimer


Lampard telah berada di tribune Stamford Bridge ketika Chelsea diimbangi Liverpool 0-0 dalam partai tunda pekan kedelapan Premier League pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.


Pada periode pertamanya melatih Chelsea, Lampard memimpin dalam 84 pertandingan dengan perolehan 44 kemenangan, 15 seri, dan 25 kalah lewat rata-rata 1,75 poin.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°


                                                       (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


       Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini


                                    klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/ ) 


                                                                                 (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan