Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rio Fahmi Beberkan Alasan Laga Panas Indonesia vs Filiipina

1 9 2 8
30 Apr 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-04-30T07:01:46Z


 Jakarta, Korantalk -- Bek sayap kanan Timnas Indonesia U-22 Ilham Rio Fahmi mengungkapkan perasaannya usai mencatatkan dua assist dalam laga panas Indonesia vs Filipina di SEA Games 2023.

Rio Fahmi menjadi pemain kunci dalam kemenangan 3-0 Indonesia atas Filipina pada laga perdana Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4) sore.


Dalam laga ini Rio sukses mencatatkan dua assist untuk gol Marselino Ferdinan (45') dan Fajar Fathur Rachman (90+2).


Menurut Rio Fahmi pertandingan berada di bawah suhu panas Phnom Penh, khususnya pada paruh pertama laga.


"Alhamdulillah laga pertama kami di SEA Games tahun ini bisa kami lewati dengan kemenangan. Kami tahu setiap laga di sebuah kompetisi tidak pernah mudah. Laga melawan Filipina pun sangat panas," ucap Rio dikutip dari laman Persija.


"Pada babak pertama kami bermain dengan suhu 38 derajat celcius. Jadi kami sempat bermain kurang maksimal. Namun alhamdulillah kami mampu menambah dua gol di babak kedua," ujar Rio menambahkan.


Pemain yang meraih gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 2022/2023 itu bersyukur bisa memberikan banyak kontribusi atas kemenangan Garuda Muda.



"Saya senang bisa membantu teman saya mencetak gol dari dua assist yang saya berikan. Namun saya tidak mau terlarut dengan itu. Kemenangan Indonesia atas Filipina buat saya bisa terjadi karena kerja sama dan kerja keras seluruh pemain," kata Rio.


"Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi. Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi Timnas di ajang SEA Games. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya." ucap Rio menambahkan.


Indonesia selanjutnya akan melawan Myanmar di Stadion Nasional Olimpiade, pada Kamis (4/5) mendatang.




Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   http://www.fbbola.com ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•


iklan