Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Persidangan Putusan AG di Permasalahan Penganiayaan David Diselenggarakan Terbuka Hari Ini

Call me Einstein
10 Apr 2023, 07:45 WIB Last Updated 2023-04-10T00:45:28Z

 Jakarta-Korantalk.news Anak AG( 15), mantan pacar Mario Dandy Satrio( 20) hendak menempuh persidangan putusan permasalahan penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora( 17) hari ini. Persidangan hendak berlangsung di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan secara terbuka.



" Persidangan terbuka jam 13. 00 Wib," kata Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto kepada wartawan, Pekan( 9/ 4/ 2023).


Djuyamto berkata tidak terdapat pengamanan spesial dicoba pada persidangan putusan AG siang nanti." Tidak terdapat pamsus," katanya.


Dalam permasalahan ini, AG sudah dituntut hukuman 4 tahun penjara. Jaksa menyakini AG melanggar Pasal 355 ayat 1 KUHP juncto Pasal 55 ayat( 1) ke- 1 KUHP.


BACA JUGA : Viral Video Pasangan ABG Tertangkap Basah Berduaan di Kamar Mandi Musala


" Anak berkonflik dengan hukum dengan nama samaran AG itu teruji bersalah melaksanakan tindak pidana dalam Pasal 355 ayat 1 KUHP dengan kata lain tindak pidana penganiayaan berat dengan rencana terlebih dulu," ucap Kepala Kejaksaan Negara( Kajari) Jakarta Selatan( Jaksel), Syarief Sulaeman Nahdi kepada wartawan di PN Jaksel.


Jaksa menguak perihal memberatkan tuntutan itu merupakan AG bersama terdakwa lain sudah menimbulkan cedera berat terhadap David.


" Yang jelas jika perihal yang memberatkan telah tentu sebab perbuatan anak berkonflik dengan hukum ini menimbulkan cedera berat, bersama- sama ini ya, bersama- sama dengan yang lain menimbulkan cedera berat, itu jadi salah satu, tadi terdapat sebagian belum dapat aku sebutkan seluruhnya, salah satunya merupakan itu," jelas Syarief.


BACA JUGA : Rusia Serbu Kota Zaporizhzhia di Ukraina, 2 Orang Tewas


Syarief berkata perihal meringankan tuntutan itu merupakan AG ialah tersangka anak. Ia menyebut tidak terdapat pidana denda yang dibebankan terhadap AG.


" Contohnya perihal meringankan sebab ia anak, dengan umur muda hingga diharapkan bisa membetulkan perbuatannya dengan masa depan yang masih panjang, itu salah satunya," kata Syarief.


" Di KUHP tidak terdapat tuntutan denda, jadi Pasal 355 ayat 1 KUHP, tidak terdapat denda," ucapnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                  Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                    klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                        ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯


iklan