Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Yang Masih Jadi Teka- teki dari HRV Nyasar di Hutan Tambakromo

5 Mar 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-03-05T13:48:56Z
 


Solo- Sebuah mobil HRV nyasar hingga ke hutan di Desa Wukirsari, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati. Peristiwa itu jadi teka- teki dilihat dari keadaan mobil, medan jalur, serta cerita warga dekat soal hutan yang diketahui angker tersebut.

Kabar pemobil HRV nyasar hingga ke hutan Tambakromo, Pati, menarik atensi pembaca KORANTALK sepekan terakhir. Berikut rangkuman terpaut peristiwa yang terjalin pada Jumat( 10/ 2/ 2023) malam- Sabtu( 11/ 2/ 2023) dini hari itu.

Buat mengarah posisi mobil HRV terletak terakhir kali saat sebelum dievakuasi, jalan yang wajib ditempuh ialah berbentuk tanah berlumpur. Bila ditempuh dari Balai Desa Wukirsari, jaraknya dekat 3 kilometer.

Dari depan Balai Desa menyusuri jalur aspal di permukiman masyarakat. Hingga di pertigaan perbatasan jalur desa terdapat pertigaan jalur. Di posisi jalur telah tidak beraspal.

Kemudian belok ke kanan ke arah Bukit Lewung titik posisi mobil nyasar di tengah hutan sepanjang 2 km. Keadaan jalur begitu susah buat berkendara sepeda motor sebab tergenang lumpur.

Tidak cuma itu akses jalur naik curam. Sebelah jalur berbentuk tebing serta persawahan warga

Terdapat sebagian titik jalur naik terjal. Jalur tersebut semacam jalur pertanian yang digunakan masyarakat dikala masa kemarau. Tetapi sebab hujan, keadaan jalur berlumpur serta licin.

Kades Wukirsari Meter Sulistiono mengaku pernah menanyai sopir HRV tersebut. Sopir HRV itu mengaku berjalan lurus.

Katanya ia lurus terus ke selatan terus," kata Sulistiono kepada KORANTALK dikala ditemui di posisi mobil nyasar hutan Wukirsari, Senin( 13/ 2).

Kepada Sulistiono, Sigit, mengaku hendak menjauhi kemacetan di Juwana, Pati, buat mengarah ke Jawa Timur.

" Aku tanya sopirnya ia berjalan dari Tayu ingin ke Jawa Timur, tetapi menjauhi macet di jalan Pantura, ia menuju yang melalui Tol Sragen," cerah ia.

Kepada Sulistiono, sopir HRV itu mengaku mengemudi lurus. Ia juga tidak sadar bila telah masuk ke hutan Desa Wukirsari.

Tetapi, Sigit baru tersadar di tengah hujan pada Sabtu( 11/ 2) dekat jam 01. 00 Wib. Sopir itu juga dievakuasi pada keesokan harinya.

" Aku tanya kok belok ke kanan ia bilang lurus turus, lurus terus, ia sadar jam 1 malam, telah di mari," jelasnya.

" Paginya ketahui masyarakat yang panen jagung di sebelah situ, langsung terdapat fitur desa yang buat jalur pertanian terus ke mari, dekat jam 10. 00 siang terus dievakuasi," Sulistiono melanjutkan.

BACA JUGA: Harga Rumah Baru Fuji yang Dibeli di Umur 20 Tahun

Ia berkata sopir pernah hadapi cedera pada kakinya. Tetapi, saat ini sopir serta mobil tanpa jejak di hutan angker itu telah dievakuasi serta melanjutkan ekspedisi mengarah Pasuruan.

Ia cedera bisa jadi kena kayu, kita evakuasi dengan masyarakat mengarah balai desa, langsung ke membawa ke rumah sakit," ungkap ia.

Bagi masyarakat setempat, tidak sempat terdapat mobil yang nyasar hingga ke wilayah tersebut. Tidak hanya itu, rute di posisi ini diketahui mustahil untuk mobil standar.

Owner mobil 4x4 juga terbuat heran dengan keberadaan mobil HRV di kawasan hutan Tambakromo. Karena, tidak hanya medannya lumayan susah, jalannya pula licin serta berbatu.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•

iklan