Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Suruh Bocah Rental PS Pegang Organ Vital, Wanita di Jambi Jadi Tersangka

RG
5 Feb 2023, 00:03 WIB Last Updated 2023-02-04T17:03:57Z


KORAN TALK
- Penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi menetapkan NT (25), warga Alam Barajo, Kota Jambi, sebagai tersangka atas pencabulan 11 anak di Jambi. Penetapan tersangka setelah polisi memanggil NT ke Polda Jambi, Jumat malam.


"Iya, sudah jadi tersangka setelah tadi malam kami panggil sebagai saksi," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa saat dihubungi, dilansir KORAN TALK, Sabtu (4/2/2023).


Setelah menjalani pemeriksaan dan penetapan tersangka, NT langsung ditahan dini hari tadi. Dalam perkara ini, kata Kristian, NT mencari mangsanya dengan melakukan bujuk rayu kepada korban anak. Bujuk rayu itu dilakukan di kediamannya, karena wanita muda itu membuka jasa rental PlayStation (PS).



Baca Juga : Ada Perintah Jokowi Agar Bertemu Golkar? Surya Paloh Bilang Begini



"Modusnya itu, anak-anak itu bisa diberi bonus jam rental jika mau mengikuti keinginannya. Dalam hal ini anak laki-laki diminta memegang payudaranya dan anak perempuan itu disuruh ngintip," jelasnya.


Lebih lanjut, Kristian juga menyebut pada diri wanita itu juga ada gejala mengalami kelainan seksual. Ditanya terkait kelainan seksual pada wanita itu, pihaknya akan meminta bantuan tim kesehatan atau psikolog untuk membantu penyidikan ini.


"(Kelainan seksual) kalau itu kami tidak bisa menentukan. Yang menentukan itu tim kesehatan atau medis. Mungkin minggu depan kami minta bantuan untuk penyidikan ini," imbuhnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                        klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                          ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan