Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

3 Orang Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 136, Polisi Duga Kecepatan Minibus 90 Km/Jam

๐Ÿ…ท๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ ๐Ÿ…ณ๐Ÿ†๐Ÿ†ˆ
19 Sep 2022, 19:03 WIB Last Updated 2022-09-19T12:03:30Z
KORANTALK - Musibah maut mobil minibus di Tol Cikopo- Palimanan ataupun Tol Cipali Kilometer 136 pagi tadi, diprediksi akibat sopir mengantuk. Insiden itu membunuh 3 orang.

Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat, AKP Angga Handiman berkata, dugaan itu timbul lantaran polisi tidak menciptakan ciri pengereman di posisi peristiwa.

" Dugaan sedangkan buat pemicu musibah sebab sopir mengantuk," kata Angga kepada wartawan, Senin( 19/ 9/ 2022).

Angga berkata, musibah maut minibus yang menyebabkan 3 orang wafat serta 13 luka- luka pada Senin pagi dekat jam 07. 30 Wib itu, diprediksi kokoh sebab kesalahan manusia.

Dugaan ini pula diperkuat dari penjelasan beberapa saksi dari penumpang minibus Elf yang selamat, di mana mengatakan sopir tidak istirahat sama sekali serta cuma sebagian kali minum kopi.

Pada dikala peristiwa kecelekaan, lanjut Angga, penumpang pula tidak merasakan terdapatnya pengereman serta langsung menabrak bagian balik truk.

" Dari penjelasan saksi sopir ini mengantuk serta menabrak bagian balik truk sampai pernah terseret sepanjang 400 m," tuturnya.

Angga meningkatkan dikala dicoba olah tempat peristiwa masalah( TKP), polisi pula tidak menciptakan terdapatnya sisa pengereman ataupun tapak ban di jalur.

Tidak hanya itu, kecepatan minibus pula diperkirakan lebih dari 90 km per jam( kilometer/ jam). Apalagi, pemindah transmisi pada mobil tersebut terletak pada gigi sangat atas.

" Tidak terdapat sisa rem di posisi peristiwa serta kecepatan pula lumayan besar," katanya.

Buat kronologi peristiwa, lanjut Angga, kendaraan minibus Elf berpelat no polisi BE- 7031- VA melaju dari arah Jakarta mengarah ke Cirebon. Setibanya di posisi peristiwa menabrak bagian balik truk yang belum dikenal identitasnya.

" 3 korban wafat dunia kami membawa ke RSUD Arjawinangun serta korban cedera ke Rumah sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon," pungkasnya.[Antara] 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan