Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Geek Fam vs RRQ Hoshi

RG
12 Agu 2022, 12:51 WIB Last Updated 2022-08-12T05:51:39Z


KORAN TALK
- Gelaran MPL ID S10 resmi diselenggarakan hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022. Laga pertama akan dibuka oleh pertarungan antara Geek Fam vs RRQ Hoshi.

Kemudian keseruan turnamen ini, dilanjutkan oleh laga kedua yang mempertemukan Rebellion Zion berhadapan dengan Bigetron Alpha. Kedua pertandingan tersebut, akan digelar dalam waktu berbeda-beda.

"Untuk yang ke-5 kalinya, @geekfamid akan bertemu @teamrrq di hari pertama MPL ID S10. Setelah tunduk atas RRQ Hoshi di setiap duel pembuka sejak MPL Season 6, apakah lose streak tersebut dapat dipatahkan? Atau dominasi sang raja akan terus berlanjut?" tulis MPL Indonesia, dikutip detikINET dari media sosial resmi, Jumat (12/8/2022).


Baca juga : Pangkat Brigadir: Artinya dan Daftar Pangkat dalam Kepolisian


Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, di mana menyuguhkan total dua pertandingan. Sedangkan pada hari kedua nanti, akan ada tiga pertandingan, salah satunya Bigetron Alpha vs Evos legends.


Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

Match 1: Geek Fam vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB.

Match 2: Rebellion Zion vs Bigetron Alpha - 17.30 WIB.

Seperti informasi yang telah beredar, bahwa Geek Fam belum pernah menang melawan RRQ Hoshi semenjak pembukaan kompetisi serupa musim ke-6. Sang raja selalu mendominasi di setiap pertemuan, mengingat Lemon dan kawan-kawan, rata-rata skor yang ditorehkannya, yakni 2-0.

Untuk format pertandingan yang digunakan, yaitu Best of 3 (Bo3). Jadi bila salah satu tim berhasil menang dua laga, maka berhak mengantongi 2 poin dan yang kalah-2 poin.

Akan tetapi, bila skor akhir menyentuh angka 2 - 1, pemenang hanya mendapatkan 1 poin dan yang kalah memperoleh - 1 poin. Sedangkan agregat poin ditentukan berdasarkan game win dikurangi game lose.

Sebagai tambahan informasi, kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini, diikuti oleh delapan tim terbaik. Para penggemar dapat melihat persaingan dari Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Zion, dan RRQ Hoshi.

MPL ID S10 dihelat mulai dari hari ini, Jumat 12 Agustus hingga 2 Oktober 2022, dengan babak pembuka reguler season. Setelah bertanding selama delapan minggu, enam tim terbaik berhak lolos ke playoff dan bermain pada tanggal 19-23 Oktober.

Keseruan turnamen esports ini dapat disaksikan secara online. Para penggemar bisa langsung melihat tayangan langsungnya di channel Youtube MPL Indonesia.

Baca juga : Warga Jakarta dan Bogor Mengeluh Pertalite Langka

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan