Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Penggerebekan SPA di Surabya, 8 PSK Berkedok Terapis Diamankan

Zelda
2 Jun 2022, 17:19 WIB Last Updated 2022-06-02T10:19:48Z

Korantralk -  Panti pijat berinisial SS yang berlokasi di Jalan Tunjungan Surabaya, Jawa Timur, digerebek aparat. Penggerebekan dicoba Subdirektorat Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Wilayah Jawa Timur.

Aparat menggerebek sebab diduga terapis di panti pijat tersebut sediakan layanan esek- esek kepada pelanggan. Terapis itu jadi pekerja seks komersial (PSK). 

Informasi dihimpun mengatakan, spa spesial buat orang dewasa itu digerebek aparat pada Jumat, 27 Mei 2022. Dikala penggerebekan dilakukan, petugas menemukan sebagian terapis tengah memberikan layanan hubungan badan kepada pelanggan.

"Dari tempat itu kami temukan terdapatnya perbuatan asusila pasangan bukan suami istri yang melakukan hubungan badan di 3 kamar di lantai 2,” kata Kepala Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Hendra Eko Triyulianto dikonfirmasi wartawan pada Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga : Pasangan Suami Istri Ini Nekat Membuat Laporan Palsu Soal Kehilangan Sepeda Motor

8 wanita terapis serta 3 orang pria diamankan pada penggerebekan tersebut. Tidak hanya itu, petugas pula mengamankan beberapa barang bukti.

Barang bukti itu di antara lain 83 kondom belum terpakai, 6 kondom sisa gunakan, tisu sisa gunakan. Tidak hanya itu, sebagian ponsel serta bukti diri berbentuk Kartu Tanda Penduduk (KTP), satu celana dalam wanita serta pria, serta yang lain. 

Hendra mengatakan, sebelas orang yang diamankan itu dibawa ke Polda Jatim serta diperiksa. Sedangkan 3 orang pria yang diamankan disebutnya selaku owner spa.“ Mereka (3 orang) ialah owner," ucapnya.

Dapatkan update berita dan breaking news setiap hari dari Korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram, caranya klik link https://t.me/korantalk_news , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

iklan