Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ditemukan Mayat Pria Dipinggir Jalan Dibunuh Sejoli, Caranya Sadis

Zelda
3 Jun 2022, 18:47 WIB Last Updated 2022-06-03T11:47:26Z

Korantalk -  Polisi mencokok pendamping sepasang pembunuh laki- laki yang jasadnya ditemui dekat pinggir jalan mengarah ke arah Tol Merak. Sepasang itu merupakan laki- laki berinisial FR (21) serta perempuan DF (18).

"Peran FR eksekutor, pengatur strategi. Serta, DF perannya pembantu eksekutor," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 3 Juni 2022. 

Zulpan menarangkan cara 2 pelaku dengan menjebak korban untuk berjumpa di lokasi peristiwa lewat media sosial. DF sebagai mantan pacar merayu korban bernama Bayu Samudera buat berjumpa di lokasi.

"Melalui telepon memancing korban supaya dilakukan pertemuan, diatur strategi," tutur Zulpan.

Pun, korban dengan DF berboncengan mengarah lokasi. Setibanya di lokasi, pelakuyang sudah menunggu langsung menyemprotkan cairan vaccum ke wajah korban.

Dikala korban sibuk membersihkan mukanya, FR langsung menghantam kepala korban dengan palu sampai tersungkur. Sedangkan itu, DF kabur dengan motor FR.

"Saat bersihkan wajah, langsung ambil martil ataupun palu. Setelah itu, pukul ke arah kepala bagian belakang sebanyak 3 kali. Korban jatuh tidak sadarkan diri," ucap Zulpan. 

Lebih lanjut, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu meningkatkan sehabis itu jasad korban dibawa ke semak- semak. Setelah itu, FR kabur dengan menggondol telepon genggam korban dan dompetnya.

Tetapi, pada akhirnya sepasang ini dicokok. Mereka dikenakan Pasal 340 Juncto Pasal 365 Juncto Pasal 339 KUHP dengan pidana hukuman mati ataupun penjara seumur hidup ataupun sangat lama 20 tahun.

Sebelumnya, mayat laki- laki ditemui di kawasan Greenlake, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu, 1 Juni 2022. Keadaan korban mengenaskan. 

Mayat yang masih mengenakan busana itu ditemui tergeletak di pinggir jalan dengan keadaan sebagian luka di wajah. Mayat laki- laki itu pula ditemui dengan keadaan terikat di bagian tangan serta kaki.

Ditemui Petugas Keamanan

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, berkata awal mula, jasad ditemui petugas keamanan setempat. Mayat pria itu berada di pinggir jalan yang mengerah menuju Tol Merak.

Dari penjelasan petugas keamanan itu tidak dikertahui identitas diri korban.

"Kita dapat info dari sekuriti di kawasan setempat kalau sudah ditemui seseorang pria yang tidak diketahui tergeletak di pinggir jalan mengarah ke arah Tol Merak," katanya.

Dapatkan update berita dan breaking news setiap hari dari Korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram, caranya klik link https://t.me/korantalk_news , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

iklan