Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wanita Ini di Hujat Habis - Habisan Usai Sebut Najis Jalan Sama Cowok yang Punya Mobil Avanza

DHEA
6 Mei 2022, 15:29 WIB Last Updated 2022-05-06T08:29:13Z

 

Wanita ini dihujat karena sebut anti jalan sama cowok naikannya avanza

Korantalk – Wanita pemilik akun TikTok @ladyxdemi ini membuat heboh netizen Indonesia usai pernyataannya yang menyebutkan bahwa ia anti jalan sama cowok yang naikannya mobil avanza. Pernyataannya yang terkesan sombong itu menuai banyak hujatan dari warganet.

Dalam video unggahannya di TikTok, terlihat wanita itu tengah berbincang-bincang dengan temannya perihal seberapa pedulikah dengan brand mobil yang digunakan oleh cowok saat mereka dijemput.

“Kalau dijemput peduli nggak mobilnya apa?” tanya wanita itu.

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa dirinya sangat peduli dengan brand mobil yang digunakan oleh cowok saat menjemput dirinya. Ia mengaku bahwa pilih-pilih mobil jika jalan sama cowok.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengatakan dirinya najis apabila mendapatkan cowok yang naikannya mobil avanza. Bagi wanita itu, mobil avanza merupakan mobil yang paling murah.

“Misalkan dateng-dateng mobilnya, avanza gitu (celetuk temannya dan dibenarkan oleh wanita tersebut). Ya, Avanza bukannya mobil paling murah. Wah gue nggak mau dapat cowok kayak X lagi. Najis banget,” ucapnya.

Berbeda dengan wanita itu, temannya cenderung tidak peduli cowoknya naik mobil apa yang penting tidak kepanasan dan kehujanan.

BACA JUGA : Tawuran Saat Lebaran di Makassar Berujung 1 Orang Korban Tewas

Video itu pun viral di TikTok. Unggahan video dari wanita tersebut langsung dibanjiri komentar pedas dari para netizen dan warganet. Mereka meminta wanita itu untuk sadar diri. Ada juga dari netizen yang menyuruh wanita itu untuk berkaca.


“Gua yang bawa avanza aja mikir 100x kalo mau bawa cewe kaya lu,” komentar netizen.

“Buka mata lihat dirimu,” sahut netizen.

“200an Juta buat beli Avanza aja butuh perjuangan Mbaknya, dan kalaupun jemputnya pake yang lebih mahal kayaknya bukan mbaknya yang dijemput,” imbuh yang lainnya.


Dapatkan update berita dan breaking news setiap hari dari Korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram, caranya klik link https://t.me/korantalk_news , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

iklan