Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

Berita Koran Talk
2 Mei 2022, 19:47 WIB Last Updated 2022-05-02T12:47:46Z

KoranTalk – Kabar bahagia datang dari aktris Jennifer Lawrence. Saat ini, Jennifer dan sang suami, Cooke Maroney telah resmi menjadi orang tua. Dilansir dari Eonline, Kamis, 21 April 2022, Jennifer telah melahirkan anak pertamanya dengan Cooke Maroney.

Jennifer dan Cooke dikabarkan resmi menjadi orang tua pada awal tahun 2022 ini. Pada tanggal 12 April 2022, Jennifer dan Cooke terlihat berjalan-jalan dengan bayi mereka. Namun, hingga saat ini, baik Jennifer maupun Cooke belum berbicara secara terbuka tentang kabar bahagia tersebut.

Jennifer dan Cooke memilih untuk merahasiakan perjalanan kehamilan, sejak perwakilan Jennifer mengkonfirmasi berita bahagia itu pada bulan September lalu. 

Pada bulan November, Jennifer mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa dirinya memiliki keingiann untuk melindungi privasi sang buah hati. Keinginan itu tumbuh dari hati Jennifer.


“Setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa. Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dalam keberadaan mereka. Dan saya merasa seperti itu baru dimulai dengan tidak memasukkan mereka ke dalam bagian pekerjaan saya ini,” kata Jennifer Lawrence.

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence sudah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu pada tahun 2016 lalu. Jennifer merasa kehidupannya akan terasa lebih lengkap saat memiliki anak.

"Semua orang memiliki ide ini: Anda memiliki anak, dan seluruh hidup Anda lengkap. Begitulah cara saya membayangkannya. Saya membayangkan saya akan memiliki anak dan maka seluruh hidupku akan tampak lengkap,” kata Jennifer kepada Glamour.


Dapatkan update berita dan breaking news setiap hari dari Korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram, caranya klik link https://t.me/korantalk_news , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

iklan