JAKARTA,Korantalk.news - Husqvarna formal meluncurkan Svartpilen 250 di Indonesia Internatioal Motor Show( IIMS) Hybrid 2022. Motor itu hendak mengisi celah di segmen naked 250cc. Svartpilen 250 dibanderol Rp 98, 8 juta on the road( OTR) DKI Jakarta. Di atas kertas, harga motor Swedia ini jauh di atas motor naked 250cc sejenis yang dikala ini terdapat di pasar. Walaupun biayanya di atas kompetitor, pabrikan lumayan percaya Svartpilen 250 hendak diserap baik oleh pasar. PMA membagikan sasaran penjualan sebesar 100 unit masing- masing bulan.
Abdul Gofur Amancik General Manager Divisi Street PT Premium Motorindo Abadi( PMA), pemegang merk Husqvarna di Indonesia, berkata, sasaran tersebut lumayan masuk ide, karena Husqvarna menawarkan rasa berbeda." Ini merupakan produk Eropa, maksudnya kami memandang di sekelilingnya maksudnya mohon maaf di kelas Eropa pada biasanya. Jika kita bicara di merk Eropa kami merupakan yang sangat terjangkau," katanya di JIExpo, dikala peluncuran. Sebab itu, Gofur berkata grupnya meluncurkan Svartpilen 250 di Indonesia selaku upaya buat memperluas pasar merk asal
" Mengapa kita amati pasar 250cc, dengan harga tidak hingga RP 100 juta on the road. Bila merk sebelah( Jepang) jualan motor 250cc dengan harga 100 juta itu dapat make something, maksudnya pasar senantiasa terdapat," katanya." Kami dengan Rp 98 juta, klasik( Eropa), kami bilang ini legacy, ingin tidak jadi bagian dari kami Husqvarna, kami yakin Husqvarna memiliki market sendiri," katanya." Kami terbuka para entry tingkat yang mau naik kelas ke Eropa, kami percaya 100 unit per bulan angka yang masuk ide," ungkap Gofur
Gofur berkata, salah satu acuan grupnya yakni informasi Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia( AISI). Walaupun bukan anggota AISI, tetapi informasi penjualan anggotanya dapat dijadikan kaca." Butuh dikenal AISI ini membawahi banyak merk Jepang, nah kami senantiasa memandang informasi aisi selaku bawah overall buying market, kami memandang market ini terus normal apalagi komposisi bebek serta sport mulai tersisih," katanya." Maksudnya market sport ini jauh lebih banyak dari bebek. Kami amati sport tidak hendak sempat mati serta jadi style hidup. Kami amati pasar kalau sport ini dapat di shifting dari naked, adventure, klasik," ucapnya.
BACA JUGA : Kapten Vincent Dipolisikan Dua Korban Oxtrade yang Merugi Puluhan Juta