Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Modus Tanya Alamat, Pria Warga Somba, Sulawesi Selatan ini Perkosa Gadis ABG

Zelda
26 Mar 2022, 18:55 WIB Last Updated 2022-03-26T11:56:41Z





Korantalk - Pria bertato berinisial AN (30) melakukan perbuat bejat dengan memperkosa seorang gadis di bawah umur di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Gadis berinisial IR (13) itu di renggut keperawanan oleh pelaku.

AN tega memperkosa IR dikebun ubi di Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Aris mengatakan aksi bejat pelaku membuat korban mengalami luka robek di selaput kemaluannya. Korban juga mengalami luka luka di bagian tubuh lainnya.

"Dari hasil visum di RS Bhayangkara Makasar, korban mengalami luka robek baru di daerah kemaluannya serta luka lebam di leher dan betis," kata Aris satat dikonfirmasi, Sabtu 26 Maret 2022.

Aris menjelaskan, pemerkosaan yang dilakukan berawal saat korban sedang berjanjian bersama teman untuk mengambilkan buku. Saat itu, korban jalan kaki di area kebun dan berpapasan dengan pelaku.

Niat jahat muncul dari pelaku. Dia berlagak dengan pura pura tanya alamat ke korban.

"Modusnya pelaku ini berpura pura tanya alamat di area situ. Setelah itu, pelaku pergi," tutur Aris.

Namun, tak lama berselang, pelaku kembali dengan motornya. Pelaku langsung mencekik leher korban dan menyeret ke semak semak.

"Menyeret ke semak semak dan memeperkosanya,"jelas Aris.

Setelah melakukan aksi bejatnya, Pelaku kemudian menggondol handphone. Korban juga diancam pelaku agar tak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun.

"Pelaku juga merampas HP korban dan mengancam akan membunuh jika korban ini melapor," katanya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan setelah beberapa hari pasca kejadian, korban akhirnya tak tahan lagi bercerita kepada orang tuanya. Setelah itu, pihak keluarga langsung melapor ke polisi.

Baca Juga : Kesal Gegara Hal Sepele, H Langsung Tembak Dada Romadhon Hingga Terkapar

"Akhirnya orang tua dari korban ini melapor ke kami. Kemudian, dilakukanlah serangkaian penyelidikan dan diperoleh informasi ciri ciri dan identitas pelaku yang diketahui ternyata warga Somba Opu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan,"tuturnya.

Setelah mengetahui keberadaan pelaku, kepolisian resor Maros berkoordinasi dengan Polsek Moncongloe segera menuju lokasi penangkapan. Alhasil, pelaku AN pun berhasil di tangkap setelah hampir dua bulan buron.

Pelaku AN dalam pemeriksaan kepada polisi mengakui aksi bejatnya memperkosa korban. Ia berdalih khilaf dan stres karena dirundung masalah keluarga.

"Menurut pelaku stres masalah ekonomi sehingga melakukan itu. Kebetulan pelaku sudah menikah dan cekcok bersama istrinya," tuturnya.

Atas perbuatannya, AN kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Maros.

Dapatkan update berita dan breaking news setiap hari dari Korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link https://t.me/korantalk_news , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

iklan